Tak Cuma Jazz, Toyota Yaris Juga Bakal Diperbarui

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 15 Mei 2019, 14:06:37 WIB | dibaca : 27 pembacaOtomotif

Tak Cuma Jazz, Toyota Yaris Juga Bakal Diperbarui

Foto: Toyota

Tokyo - Dua mobil yang bermain di segmen hatchback, Honda Jazz dan Toyota Yaris, memberikan pilihan bagi konsumen. Dengan ragam opsi tersebut, konsumen bisa bebas memilih mobil mana yang terbaik.

Isunya, Honda akan meluncurkan Jazz generasi terbaru. Bahkan, foto mata-mata Honda Jazz terbaru itu pun sudah bocor dan tersebar di jagat maya.

Ternyata, diam-diam Toyota juga sedang menyiapkan Yaris terbaru. Baik Yaris maupun Jazz digosipkan bakal segera diperbarui. Informasi itu dibocorkan oleh media Jepang, Best Car Web.

Toyota Yaris yang di Jepang dijual dengan nama Vitz akan melakoni debut pada Agustus mendatang. Namanya akan diseragamkan secara global menjadi Yaris.

Sedangkan Honda Jazz atau di Jepang dijual dengan nama Fit baru akan diluncurkan dua bulan kemudian, tepatnya pada Oktober.

Soal Toyota Yaris, kemungkinan hatchback Toyota itu akan menggunakan platform baru bernama Toyota New Global Architecture (TNGA). Yaris model GRMN bermesin turbo akan dijual massal.

Update lain di Yaris akan menyangkut kenyamanan berkendara. Soal kemampuan manuver juga akan disempurnakan di Yaris terbaru.

Sebelumnya, Toyota telah memperbarui Yaris secara minor. Yaris minor change itu diluncurkan 2018 lalu di Indonesia. Paling kentara adalah perubahan eksteriornya.

Sementara Honda Jazz kabarnya akan dilengkapi dengan mesin 1.000 cc tiga silinder turbo baru. Ada pula versi Honda Jazz hybrid.

 

Sumber : detik.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)