Striker Spanyol Buka Peluang Gabung Persija

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 10 Jul 2019, 09:33:11 WIB | dibaca : 67 pembacaOlahraga

Striker Spanyol Buka Peluang Gabung Persija

Persija Jakarta dikaitkan dengan penyerang klub Ceres Negros. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta - Penyerang klub Filipina asal Spanyol Bienvenido Maranon membuka peluang pindah ke klub Liga 1 Persija Jakarta.

Maranon merupakan pemain asing andalan klub Filipina Ceres Negros yang sudah bermain selama empat musim di klub tersebut sejak 2015.

Penyerang 33 tahun itu saat ini mengaku senang bermain dengan Ceres Negros. Namun, tetap membuka petulangan baru di negara lain.

Dikutip dari FOX Sports Asia, Maranon dirumorkan dengan klub Ibu Kota, Persija, yang kini tengah mencoba memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019.

"Dalam empat tahun belakangan, saya menerima banyak tawaran bagus untuk pindah, terutama di jendela transfer terakhir. Tetapi itu tidak mungkin karena saya memiliki kontrak, dan saya menghormatinya," ujar Maranon dikutip dari FOX Sports Asia.

Pemain kelahiran El Puerto de Santa Maria sangat menyukai bermain di negara yang berbeda dan mendapatkan tantangan baru.

"[Tapi] sekali lagi, saya sangat senang di Ceres. Namun di masa depan, saya ingin bermain di Malaysia, Indonesia, atau Thailand," tutur Maranon.

Maranon sendiri pernah dikaitkan dengan Persija pada bursa transfer musim 2018. Saat itu Macan Kemayoran belum mendapatkan Marko Simic.

Selain itu, di Piala AFC 2019 Maranon juga menjadi momok bagi Persija. Dalam dua kali pertemuan di fase grup, striker 33 tahun tersebut dua kali membobol gawang Persija sehingga gagal lolos ke babak gugur.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)