Ford Troller T4 Lebih Angker Dipakai untuk Off-Road

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 10 Jul 2019, 09:12:01 WIB | dibaca : 67 pembacaOtomotif

Ford Troller T4 Lebih Angker Dipakai untuk Off-Road

Foto: Ilustrasi

BUENOS AIRES - Ford resmi meluncurkan Troller T4, tetapi ini model ini adalah produk yang khusus diproduksi untuk pasar Brasil. Troller T4 awalnya diproduksi oleh perusahaan SUV Brasil, Troller Veículos Especiais S / A yang didirikan pada 1995, sebelum diserap menjadi salah satu anak perusahaan Ford.

Troller T4 sebelumnya menggunakan desain yang sama dengan Jeep Wrangler, tetapi setelah pembaruan, Troller T4 telah diubah menggunakan truk pickup Ford Ranger T6 global yang diperpendek.

Untuk versi terbaru, Ford telah memperkenalkan versi Trail dengan sejumlah aksesori unik untuk lebih meningkatkan kemampuan untuk menangkap bagian off-road seperti fitur pengambilan sampel bumper off-road dengan kait derek.

Sementara pemasangan snorkel membantu Troller T4 menjalankan air dengan tenang.

Namun, tidak seperti Ford Ranger, Troller T4 hadir dengan poros depan Dana yang kaku, serta menawarkan 51o sudut pendekatan dan sudut pengosongan, 30o sudut breakover, dan kemampuan untuk mendaki curam 45o.

Untuk memberi informasi kepada masyarakat bahwa SUV ini memiliki kemampuan off-road, Ford telah memasang kelongsong pada skate, side skirt, roof spoiler, dan pengemasan tailgate kontras matte grey.

Ada sembilan warna yang dipilih, termasuk Diamond White, Arizona Red, Dakar Yellow, Mendoza Black, Frost Silver, Maresias Blue, Moscow Grey, dan Red Tuscany.

Ford Troller T4 hadir dengan mesin Duratorq satu silinder 3,2 liter yang mampu menghasilkan 197 tenaga kuda yang menggerakkan semua roda melalui transmisi manual enam kecepatan dan sistem 4x4 yang dilengkapi dengan rentang rendah elektronik.

Untuk pasar Brasil, harga jual mulai dari USD38.000 dan bagi mereka yang tidak sabar menunggu Ford Bronco terbaru, mereka dapat bermigrasi ke sana dan mendapatkan Troller T4 Trail.

 

Sumber : sindonews.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)