Apple Luncurkan Video Fitur Keselamatan di Watch Seri 4

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 13 Apr 2019, 09:31:42 WIB | dibaca : 118 pembacaTeknologi

Apple Luncurkan Video Fitur Keselamatan di Watch Seri 4

Foto: Ilustrasi

MENLO PARK - Bulan lalu, Apple merilis lima tutorial video Apple Watch seri 4 cara untuk menggunakan applewatch mereka untuk fitur tertentu. Dan kini Apple merilis video lanjutannya.

Seperti dilansir dari phonearena.com, Pengguna dapat menentukan berapa jumlah kalori yang ia bakar ketika sedang berlari, dan berlari untuk periode waktu tertentu, atau mencapai jarak yang telah ditentukan.

Tutorial video mini lainnya yang dirilis oleh Apple pada hari itu menunjukkan kepada pengguna Apple Watch seri 4 cara melihat aktivitas masa lalu mereka di perangkatnya, cara mengubah tujuan "Move", cara mengganti band pada perangkat yang dipakai, dan cara mengakses Siri menggunakan applewatch.

Kini video baru yang terkait dengan Apple Watch series 4. Yang pertama menjelaskan cara mengaktifkan Fall Detection menggunakan smartwatch.

Dengan fitur ini diaktifkan, pemilik Apple Watch seri 4 yang jatuh dengan keras akan merasakan getaran dari applewatch sementara itu alarm berbunyi untuk memperingatkan siapa pun yang ada di dekatnya.Jika perangkat mendeteksi bahwa orang yang memakai applewatch mengambil tindakan, applewatch akan menunggu pihak yang terluka untuk memilih satu dari dua opsi di layar: hubungi layanan darurat, atau abaikan peringatan. Jika applewatch mendeteksi bahwa orang yang terluka tidak bertindak, setelah satu menit ia akan secara otomatis menghubungi layanan darurat.

Untuk mengaktifkan Fall Detection, buka aplikasi Apple Watch di iPhone Anda dan ketuk SOS Darurat. Cari tombol switch di sebelah Fall Detection, dan nyalakan fitur. Anda tidak akan pernah tahu kapan ini bisa berguna.

Untuk mengaktifkan ECG dan monitor detak jantung di Apple Watch series 4, buka aplikasi applewatch pada iPhone. Scroll ke bawah sampai menemukan “Heart”, dan klik pada gambar tersebut. Pengguna dapat mengatur notifikasi tinggi dan rendahnya jantung.

 

Sumber : sindonews.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)