Angkat Jargon Segarnya Siang Malam, AR"s Dahar Suguhkan Konsep Berbeda

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 10 Jul 2019, 09:24:59 WIB | dibaca : 70 pembacaKuliner

Angkat Jargon Segarnya Siang Malam, AR"s Dahar Suguhkan Konsep Berbeda

Dengan tempat yang didesain bernuansa Jawa modern, AR"s Dahar berupaya untuk menjadi salah satu tempat favorit. / Foto: ist

JAKARTA - Memiliki jargon Segarnya Siang Malam, AR"s Dahar mencoba menyuguhkan konsep jenis makanan yang berbeda pada siang dan malam hari. AR"s Dahar, yang terletak di Ciater Raya 77, Serpong, Tangerang Selatan ini memiliki konsep warung makan prasmanan yang menyajikan jenis makanan tradisional, dan uniknya juga menyediakan puluhan jenis minuman termasuk mocktail nan modern.

Dari semua hal yang ditonjolkannya itu, AR"s Dahar pada dasarnya mempunyai harapan untuk menambah selera dan cita rasa sebagai tempat penyedia makanan dan minuman yang memanjakan lidah serta dahaga untuk berburu kuliner di Serpong.

Dengan tempat yang didesain bernuansa Jawa modern, AR"s Dahar berupaya untuk menjadi salah satu tempat favorit keluarga dan kalangan muda dalam mencari varian makanan minuman dan tempat berkumpul untuk menikmati kesegaran bersama.

"AR"s Dahar menghadirkan konsep rumah makan unik yang sengaja kami bangun untuk memanjakan para pecinta minuman dan makanan, para pewisata kuliner yang ada di wilayah Banten, khususnya di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Ada lebih dari 20 varian makanan dan lebih dari 30 jenis minuman yang berbeda dalam cara penyajian yang menarik serta harga yang sangat akrab di dompet," jelas Reza Andreanto perwakilan dari shareholders AR"s Dahar dalam pernyataan tertulisnya yang diterima SINDO, Selasa (8/7).

Reza menambahkan, selama grand opening, pihaknya juga memberikan promosi berupa 50 persen cashback untuk setiap pembelian menu makanan minuman yang bisa dinikmati oleh para pelanggan.

Dalam menu minuman dan makanannya, tertera es rumput laut, es doger, kopi simbah kakung, mocktail haru biru dan abang ijo lampu disko, kemudian kering kacang teri, oseng ceker, cumi asin cabe hijau, oseng daun pepaya, dan banyak lainnya.

Usaha yang didirikan lima orang pemilik ini rencananya juga menyediakan tempat khusus di lantai 2 bagi para pelanggan yang ingin menggelar acara spesial atau berkumpul bersama dengan keluarga, teman, klien dan lainnya. Musik akustik ringan diwacanakan akan hadir juga pada waktu-waktu tertentu untuk menemani para pelanggan yang berkunjung.

 

Sumber : sindonews.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)