Aktris "Crazy Rich Asians" Gabung di Sekuel "Avatar"

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 18 Apr 2019, 08:57:34 WIB | dibaca : 61 pembacaHiburan

Aktris "Crazy Rich Asians" Gabung di Sekuel "Avatar"

Aktris senior Michelle Yeoh bakal turut meramaikan sekuel film "Avatar" garapan sutradara James Cameron. (Tolga AKMEN / AFP)

Jakarta - Penggarapan sekuel film "Avatar" (2009) masih mencari pemeran untuk melengkapi peran di dalamnya. Kali ini giliran Michelle Yeoh yang bergabung di kisah fiksi ilmiah itu.

Melansir The Hollywood Reporter, Yeoh mendapat berperan sebagai ilmuwan bernama Dr. Karina Mogue. Ia akan beraksi di Pandora, tempat tinggal para makhluk berwarna biru yang disebut suku Na"vi.

"Sepanjang karirnya, Michelle selalu menciptakan karakter yang unik dan mudah diingat. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Michelle untuk melakukan hal yang sama di sekuel "Avatar"," kata sutradara James Cameron.

Yeoh diakui sebagai aktris senior internasional. Berkecimpung di dunia perfilman sejak tahun 1984, kurang lebih ia telah berperan dalam 47 film dan empat serial televisi.

Beberapa penampilan yang paling diingat adalah ketika Yeoh tampil dalam film "Memoirs of a Geisha" (2005) dan "The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor" (2008). Terakhir, ia berperan sebagai Eleanor Young dalam "Crazy Rich Asians" (2018).

Februari lalu, Cameron membenarkan judul-judul film sekuel Avatar yang sempat bocor pada November lalu. Di antaranya "Avatar: The Way of Water", "Avatar: The Seed Bearer", "Avatar: The Tulkun Rider" dan "Avatar: The Quest for Eywa".

"Saya tak bisa mengkonfirmasi ataupun membantah. Baik, begini yang bisa saya katakan. Judul-judul itu merupakan judul yang sedang dipertimbangkan. Dan belum ada keputusan akhir yang dibuat," ujarnya kepada Entertainment Tonight saat mempromosikan film terbaru "Alita: Battle Angel" yang diproduserinya.

Sebelumnya, melansir Digital Spy, disebutkan bahwa Cameron bekerja keras menyelesaikan empat sekuel "Avatar" yang rilis perdana 10 tahun lalu. Detail lebih lanjut tampaknya disimpan rapat-rapat, sampai kemudian beberapa dokumen yang disebut memuat judul-judul sekuel tersebut bocor.

Sekuel "Avatar" bakal menyatukan kembali aksi Sam Worthington dan Zoe Saldana. Bintang "Titanic", Kate Winslet juga akan bergabung dengan seri film tersebut sebagai penyelam. Karakter itu disebut bakal menjadi salah satu elemen penting dalam cerita yang akan berlangsung.

Apalagi, film lanjutan ini dikatakan bakal bercerita tentang dunia bawah laut Avatar, lengkap dengan dewa penjaganya yang bernama Eywa. Kabar ini melahirkan spekulasi judul "The Way of Water".

Selain kedatangan Winslet, para bintang seperti CCH Pounder, Stephan Lang dan Sigourney Weaver juga bakal kembali berakting bersama. Hanya saja, mereka disebut akan memainkan karakter yang sama sekali baru dari yang dimainkan dalam seri pertama.

Pada November silam, dalam sebuah wawancara Weaver mengungkapkan dirinya sedang menyelesaikan proses syuting "Avatar" keempat dan kelima. Menurut Cameron, besar kemungkinan dua sekuel yang terakhir disebut itu tidak memiliki jalan cerita seperti yang diinginkan penonton.

IndieWire melaporkan, sekuel pertama "Avatar" tercatat akan tayang perdana pada 18 Desember 2020. Sementara, yang selanjutnya "The Seed Bearer" akan tayang setahun setelahnya pada 17 Desember 2021, sementara "The Tulkun Rider" pada 20 Desember 2024 dan "The Quest for Eywa" pada 19 Desember 2025.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)